SEKILAS TENTANG RIMBA MURIA




    Halo,,,, Teman rimba dimanapun anda berada,,,,,!
    SALAM LESTARI....!
     Pada kesempatan ini saya ingin menjelaskan latar belakang tentang Rimba Muria, Perkenalkan sya bernama KHOLIQ warga jepara Asli .saya membuat Blog ini dg tujuan ingin membagi pengalaman saya tentang sejarah,kabar/berita,mitos maupun tempat wisata di sekitar muria.
    Tapi Entar dulu.... :)


    Sebelum membahas yg mendalam tentang kehidupan ataupun sejarah di sekitar muria. saya ingin anda semua komentar di Blog saya ini dengan ketentuan tuliskan komentar apapun tentang Sejarah Muria dan sekitarnya yg meliputi daerah jepara,kudus & pati.yang nantinya tulisan kalian akan saya rangkum dan sya post ulang utuk menguak sejara-sejarh yg terjadi di sekitar muria
    Begitu kawan sampai disini dulu ya nanti lanjut lagi di postingan yg akan datang... :)

   SELAMAT  LESATARI
    SALAM RIMBA....

First